Minggu, 28 September 2014

MIA : SUGENG AMBAL WARSA


Akhir September ini banyak diwarnai dengan rentetan ulang tahun orang-orang terdekat.
Mulai dari teman kuliah, sepupu, murid les, hingga yang satu ini, sahabat semenjak SMP.

Mia Rinawati, nama yang sangat mudah diingat khas anak-anak kelahiran 90-an (seperti namaku). Dia lahir 20 tahun yang lalu di kota kecil nan indah bernama Trenggalek. Mau tahu di mana tepatnya rumah Mia? Di balik gunung gaes :DD ya begitulah, di Trenggalek memang sangat banyak bukit dan gunung.

Mia sekarang sudah kuliah di ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya, jurusan Teknik Kimia, kurang kece apa hayoo, udah cantik, kuliah di ITS, baik hati pula haha. Tapi anaknya sedikit pendiam dan pemalu. Tapi jangan salah kalau sudah kenal, kamu akan merasakan kegilaannya. Namun saat ini Mia sedang galau gaes, mau tau kenapa? Tanya aja sendiri ke dia. Dia sekarang frustasi, depresi, tertekan, sakit, malu, susah, bingung (alay).

Intinya semoga pada ulang tahun Mia yang ke-20 ini dia bakal diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, bisa lebih dewasa, dan pastinya sukses selalu.

Ralat : itu harusnya tulisannya "Wish you'll always be successful in your path"

Semoga Mia tetap bertahan dan kamu diberikan kelancaran dalam studimu. Dan jangan lupa traktiran hoee. I know it's kinda late, but Happy Birthday :)

Ini bonus fotonya Mia dari masa ke masa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar